POPULAR POSTS

ASSALAMUALAIKUM SELAMAT DATANG DAN TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT TAMAN PUISI™. TULISAN INI MURNI HASIL KARYA SAYA. SEMOGA DENGAN MEMBACA TULISAN INI DAPAT MENGINSPIRASI SOBAT. WASSALAM~

Rabu, 05 Agustus 2009

SISAKAN AKU SENYUMAN ITU


Aku.. dari sudut terjauh
Lekatkan pandangan yang penuh ingin
Ingin berandai...
Ingin menggugah...
Dan ingin bercerita
Pada sesosok imaji yang terdamba.


Ku retas asaku perlahan
Semakin menggebu... dan kian menggebu...
Tak mampu lamunkan senyum itu lebih lama
Ku gegaskan langkah, lebih awal.


Dan... ternyata aku tertinggal
Jatuh sebelum melangkah
Kilauan yang ada disekelilingnya
Lebih bercahaya dari yang aku punya
Meski ingin tak tercipta
Sisakan aku senyuman itu ....






A N D H I E S





Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan saran atau komentar kamu yang positif :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
TAMAN PUISI™ | Template by O-Zone @Copyright 2010